Kamis, 01 November 2018

Vegetarian yang Wajib Anda Konsumsi Setiap Harinya

ilustrasi vegetarian

Sangat mudah untuk makan lebih banyak sayuran. Makan sayuran itu penting karena mereka menyediakan vitamin dan mineral dan sebagian besar rendah kalori. Agar lebih banyak jenis vegetarian di hari Anda, cobalah mereka sebagai camilan dan tambahkan ke makanan Anda. Masak sayuran segar atau beku dalam microwave untuk hidangan cepat dan mudah untuk ditambahkan ke makanan apa pun. Tubuh membutuhkan banyak sayuran untuk kebutuhan nutrisi dan gizinya agar tubuh terpenuhi dengan baik.

Pentingnya makan sarapan tidak dapat diukur. Tidak hanya mempercepat metabolisme Anda, tetapi juga meningkatkan kinerja Anda di tempat kerja atau sekolah, membantu pemeliharaan berat badan, dan untuk tujuan Kebiasaan Sehat. Sarapan adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan porsi buah atau sayuran ekstra. Dan setiap harian Anda juga diwajibkan untuk mengkonsumsi sayuran.

Berikut ini tips mengkonsumsi sayuran:

1. Pilih sayuran yang kaya warna

Mencerahkan piring Anda dengan sayuran yang berwarna merah, orange, atau hijau gelap. Mereka penuh dengan vitamin dan mineral. Cobalah acorn squash, tomat, ubi jalar, atau collard green. Mereka tidak hanya enak tetapi juga baik untuk Anda.

2. Sayuran tambahan

Sayuran cepat dan mudah digunakan dan sama bergizi dengan sayuran segar. Coba tambahkan sayuran seperti jagung, kacang polong, edamame, atau bayam, ke hidangan favorit Anda. Carilah sayuran tanpa tambahan saus, gravies, mentega, atau krim.

3. Persediaan sayuran kalengan

Sayuran kaleng adalah tambahan yang bagus untuk makanan apa pun, jadi tetap gunakan tomat kaleng, kacang merah, kacang garbanzo, jamur, dan yang lainnya. Pilih yang berlabel mengurangi natrium, rendah natrium rendah atau tanpa tambahan garam.

4. Salad dengan tambahan sayuran berwarna

Mencerahkan salad Anda dengan menggunakan sayuran berwarna seperti kacang hitam atau alpukat, irisan paprika merah atau bawang, lobak parut atau wortel, dan kubis merah atau selada air. Salad Anda tidak hanya akan terlihat bagus tapi juga enak.

5. Minumlah sup sayuran

Panaskan dan makanlah. Cobalah tomat, butternut squash, atau sup sayuran di kebun. Carilah sup rendah atau sodium rendah. Buat sup Anda sendiri dengan kaldu rendah sodium dan sayuran favorit Anda.

6. Variasikan sayuran

Jika Anda sering kali merasa bosan, maka Anda dapat mengkonsumsi sayuran jenis yang lainnya dan Anda bisa memvariasi sayuran agar Anda tidak merasa jenuh dengan makanan monoton yang Anda konsumsi.

Jika Anda bepergian dan harus makan malam jauh dari rumah, tidak perlu khawatir. Saat memesan, mintalah tambahan vegetarian atau salad tambahan sebagai pengganti lauk goreng khas. Mintalah topping dan dressing di sampingnya. Beli sayuran dengan biaya lebih rendah dapat Anda lakukan, karena harga sayuran tidaklah semahal dengan jenis makanan yang lainnya. Periksa spesial supermarket lokal Anda untuk pembelian terbaik yang menyediakan banyak pilihan sayuran segar atau Anda juga bisa untuk mengunjungi pasar petani lokal Anda.